Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Runner up Sepak Bola Di Festival Olahraga Seni Dan Budaya

Bandung.Dept_Kominfo – Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMA IP) berhasil meraih posisi ke dua setelah kalah di final melawan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunkasi dengan skor IP 1 – 4 IK di lapang bola KPAD, Gegerkalong, Kamis(4/7).

Dua tahun mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiwa hanya bisa masuk semifinal. Ditahun ketiga ini HIMA IP berhasil masuk final. perjuangan timnas IP cukup berat untuk memasuki babak final karena harus melawan jurusan Sistem Informasi yang memiliki cukup pemain yang bagus. Dengan yakinkan degan iman dan usahakan dengan doa skor akhir IP 2-1 SI.

Kemenangan itu disambut suka cita oleh seluruh mahasiswa Ilmu Pemerintahan. Selepas pertandingan mahasiswa Ilmu Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi mereka terus menyanyikan “we love you FISIP”  tanpa henti di tengah lapangangan dengan bergandengan satu-sama lain karena kita satu fakultas dan sekaligus keluarga FISIP. KPAD Gerlong, Kamis (4/7).

Mereka seolah-olah enggan melewati momen bersejarah begitu saja. Mereka terus menari dan bernyanyi, diiringi kepulan asap cerawat.

“Alhamdulillah akhirnya juara dua, sejarah baru bagi mahasiswa Ilmu Pemerintahan,” ucap manajer IP, Fadlan Karunia Hidayat.

Dicky selaku pemain mengaku bersyukur bisa melihat HIMA IP juara, meski tidak meraih juara satu. Ia sudah cukup puas mampu mendukung HIMA IP.

Fadlan berharap, HIMA IP tidak berpuas diri dan melakukan perbaikan untuk perlombaan tahun depan yang di selenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa dan juga berkancah di perlombaan-perlombaan lainnya.

“Tahun depan harus lebih baik,” kata Fadlan menambahkan.

About Author
admin